Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


KARIMUN, Realitasnews.com – Kapolres Karimun AKBP.Yos Guntur Yudi.F.S, S.H., S.I.K, M.H memimpin kegiatan Tactical Floor Game (TFG) bersama kabag ops AKP. Lulik Febyantara, S.I.K. , MH dan diikuti oleh seluruh Kasatker, Rabu (22/4/2020).

Kegiatan  Tactical Floor Game ini dilakukan guna mengantisipasi berbagai dampak keamanan kebijakan dari pemerintah PP no 21 tahun 2020 terkait pembatasan sosial berkala besar (PSBB).

Kapolres Karimun melalui Kabag Ops AKP. Lulik Febyantara, S.I.K. , MH menyampaikan kegiatan ini merupakan rencana kontijensi yang mungkin bisa saja terjadi kedepan. Kegiatan TFG ini bertujuan untuk mensimulasikan kemungkinan yang akan terjadi kedepannya, sehingga kita siap akan segala kemungkinan yang terjadi.

 

Kegiatan ini menggambarkan koordinasi dan hubungan tata cara kerja internal maupun eksternal, kerja sama antar instansi sehingga sinergitas yang kita bangun dapat kita praktekkan pada situasi yang sebenarnya.

“Semoga dengan kegiatan TFG ini memberikan pemahaman kepada kita dan selalu siap guna menciptakan Kab. Karimun yang aman dan damai,” imbuh Kapolres Karimun AKBP. Yos Guntur Yudi. F.S, S.H., S.I.K., M.H.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Karimun, Dandim 0317 , Danlanal TBK dan instansi terkait Kabupaten Karimun. (Jup)

Posting Komentar

Disqus