Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


LABUHAN BATU, Realitasnews.com 
– Dinas Perhubungan (Dishub) kabupaten Labuhanbatu melakukan Chek Poin Covid-19 dengan memeriksa suhu tubuh setiap orang yang hendak mengunakan transportasi air di Dermaga Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu dan perbatasan darat dengan daerah lainnya , Sabtu (18/4/2020).

Kepala Dinas Perhubungan Labuhanbatu, Tuahta Saragih,AP, MSi mengatakan Chek Poin itu dilakukan untuk mengawasi pergerakan masyarakat yang menggunakan transportasi air dan mencegah penyebaran Covid 19.

Tuahta juga menyebutkan selain melakukan Chek Poin Covid-19, pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi arahan dari pemerintah serta Maklumat Kapolri agar menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari keramaian, gunakan masker, kurangi kegiatan diluar rumah, makan makanan yang bergizi untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan jangan mudik.

Ia menyebutkan Chek Poin Covid-19 dilakukan pertama di Tanjung Sarang Elang  dan kita akan lanjutkan di Desa Pinang Lombang perbatasan dengan Labuhanbatu Utara, serta di Desa Gunung Selamat perbatasan Labuh Labuhanbatu Selatan.
(Jan)

Posting Komentar

Disqus