Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BATAM, Realitasnews.com
– Komisi IV DPRD Kota Batam mengharapkan agar Dinas Kesehatan Kota Batam tidak segan-segan memberikan masukan dalam penanganan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

“ Kami mengharapkan Dinas Kesehatan kota Batam dan pihak rumah sakit memberikan masukan dan kami siap mendukung Pemko Batam dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19,” kata Ketua Komisi IV DPRD kota Batam Drs. Ides Madri, MM saat melakukan kunjungan kerja sekaligus menyerahkan bantuan alat pelindung diri, masker dan cairan disinfektan kepada tim medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah, Senin (30/3/2020) kemarin.

Rombongan DPRD kota Batam itu dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kota Batam, Muhammad Kamaluddin dan dihadiri oleh Tumbur Hutasoit, SH, M. Rudi, Rohaizat, ST, Arlon Veristo, Biyanto, Drs. Zainal Arifin, Aman, S. Pd, MM, Mochamat Mustofa, Bobi Alexander Siregar, H. Syahrul, Asnawati Atiq, SE, MM, dan Ir.Rubina Situmorang.

Drs. Ides Madri, MM mengatakan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi DPRD kota Batam telah memberi ruang yang sebesar - besarnya dalam fungsi anggaran kepada Pemko Batam untuk melakukan pergeseran anggaran dalam upaya penanganan pencegahan penyebaran Covid - 19 di kota Batam.

Adapun bantuan alat-alat medis yang diberikan itu diantaranya : 56 jerigen hand sanitizer, 80 lembar alat pelindung diri (APD), 2.750 lembar masker dan susu Bear Brand sebanyak 4 kotak.

“Bantuan ini merupakan dana patungan dari seluruh anggota DPRD kota Batam sekitar Rp 40 juta. Semoga bantuan ini dapat mendukung kinerja tim medis RSUD Embung Fatimah dalam penanganan Covid-19),” katanya.

Direktur Utama RSUD Embung Fatimah, Ani Dewiyana menyambut baik pemberian bantuan yang diberikan anggota DPRD kota Batam itu. Ia mengucap terima kasih kepada anggota DPRD kota Batam atas pemberian bantuan tersebut.  (Lian)




Posting Komentar

Disqus