Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABURA, Realiatasnews.com - Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) melakukan ujian test wawancara terakhir kepada peserta  Panitia Pemilihan  Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada yang digelar secara serentak pada tanggal 23 September 2020 mendatang.

Ujian tertulis itu digelar di Aula Gedung KPU pada Senin (10/2/2020).

Dalam seleksi terakhir wawancara tersebut hanya menyisikan dua Kecamatan yaitu Kecamatan NA. IX -X dan Kecamatan Aek Natas yang berjumlah 20 orang. 

Ketua KPU Labuhanbatu Utara Heriansyah Simajuntak saat dimintai keterangan oleh sejumlah awak media perihal pelaksanaan kegiatan tersebut di ruang kerjanya menjelaskan  pelaksanaan tahapan seleksi dari awal tahapan sampai saat ini berjalan dengan baik dan tidak ada kendala sama sekali.

Lebih lanjut Heriansyah Simajuntak mengatakan pihaknya bekerja secara profesial dan tanpa ada tekanan. 

" Kami berharap pelaksanaan Pemilukada serentak ini bisa berjalan dengan baik dan lancar," katanya.

Masih kata Heriansyah Simanjuktak,  calon yang mengikuti tahapan sampai bisa menjadi panitia PPK cukup ketat. 

" Saya yakin hasil dari pengumuman nanti yang lulus dan menjadi PPK mereka mampu menjalankan tugasnya dengan baik . Selesai ujian wawancara ini kita akan umumkan nama nama yang bakal jadi anggota PPK Kecamatan masing masing di delapan  Kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara," katanya.(UH)

Post a Comment

Disqus