Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


KARIMUN, Realitasnews.com - Kepolisian Resor (Polres) Karimun beserta jajaran dan awak media menggelar syukuran dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional      ( HPN) ke 74, Minggu (9/2/2020) di Restoran Alimas, Kapling, Kabupaten Karimun

Syukuran itu diikuti oleh puluhan awak media yang tergabung dalam organisasi kewartawanan seperti  PWI, AJI, IJTI dan IWO. 

Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur
dalam sambutannya mengatakan Pers dan Polri merupakan mitra yang saling membutuhkan dan ibarat Ikan dan Air

" Kami butuh pers, pers adalah mitra Polri, ibaratnya ikan dengan air," kata Kapolres Karimun.

Kapolres Karimun mengajak seluruh para awak media untuk selalu satu persepsi dan meningkatkan sinergi. Sehingga apa yang menjadi tujuan pembangunan nasional, bisa diraih bersama dan menciptakan iklim yang kondusif di Karimun.

" Hingga saat ini teman pers di Karimun melihat suatu kejadian itu dengan positif. Peran pers sangat besar untuk menciptakan kondusifitas dimana tempat ia ditugaskan," kata Kapolres Karimun.

Ia menyebutkan selama 4 bulan menjabat sebagai Kapolres Karimun dirinya merasakan kontribusi insan pers di Karimun cukup baik dan pemberitaan yang ada cukup positif.

" Saya berharap agar kedepannya   hubungan harmonis serta kebersamaan antara Polri dan insan pers terus harmonis dan saling menjaga keamanan di Karimun,"  harapnya.

(Jup)

 

Post a Comment

Disqus