Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



JAKARTA
- Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan bertemu dengan Ketum Partai NasDem Surya Paloh malam ini. Bahas apa?

"Yang dibahas adalah agenda kebangsaan. Langkah apa saja yang bisa dilakukan bersama untuk cari solusi masalah bangsa," kata Ketua DPP Partai Gerindra, Habiburokhman kepada wartawan, Minggu (13/10/2019).

Habiburokhman menjelaskan pertemuan Prabowo dan Surya Paloh untuk bersilaturahmi. Kendati demikian, dia tak membantah ataupun membenarkan bahwa pertemuan tersebut terkait dengan rencana merapatnya Gerindra ke koalisi.

"Ya kami menjalin silaturahim, apalagi momennya memang sangat pas jelang pelantikan Presiden," ujarnya.

Lebih lanjut, anggota DPR itu mengungkapkan, hubungan Prabowo dan Surya Paloh selama ini memang sangat baik. Karena itu, kata Habiburokhman, pertemuan tersebut merupakan hal yang biasa antara tokoh bangsa.

"Hubungan kami dengan Nasdem dan Pak Prabowo dengan Pak Surya juga baik banget, senantisa dalam suasana saling menghormati," kata Habiburokhman.

Sebelumnya diberitakan, Prabowo dan Surya Paloh akan bertemu malam ini. Pertemuan digelar di kediaman Surya Paloh di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan. NasDem mengatakan, pertemuan untuk membahas persoalan kebangsaan.

"Bahas tentang masalah-masalah kebangsaan & bagaimana membangun Indonesia ke depan lebih baik," kata Ketua DPP NasDem, Irma Chaniago.

(detik.com)

Posting Komentar

Disqus