Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Fhoto : Istimewa

TANJUNGPINANG, Realitasnews.com - Plt Gubernur Kepri H Isdianto memimpin rapat rutin bersama seluruh Kepala OPD di Lingkungan Pemprov Kepri yang dilaksanakan di Rupatama Lt.4 kantor Gubernur, Pulau Dompak, Tanjungpinang, (30/9/2019).

Isdianto meminta kepada seluruh jajaran OPD dengan akan memasuki Triwulan keempat APBD Tahun 2019, agar semua pekerjaan yang telah diusung pada awal tahun dapat segera diselesaikan, terlebih untuk kegiatan yang bersifat fisik.

“Jika pekerjaan sedang berjalan, sering-sering lah di tinjau langsung ke lapangan. Lihat spesifikasinya, ukuran nya dan lain sebagai nya apakah sesuai dengan yang di rencakanan agar tidak terjadi kesalahan,” pesan Isidanto.

Kegiatan fisik tersebut menurut Isdianto pasti akan selalu di lihat oleh semua orang, peninjauan dirasa perlu karena tanggungjawab bukan hanya ada dipihak ketiga tapi juga instansi terkait.

“Kita ingin berikan yang terbaik bagi pembanguan, maka kawal lah setiap kegiatan agar tepat sasaran,” lanjut Isdianto.

Isdianto juga menghimbau agar Kepala OPD dapat menyampaikan kepada seluruh jajaran pegawai untuk semakin disiplin dalam bekerja.

“Karna salah satu pencapain kinerja yang maksimal salah satunya dipengaruhi oleh kedisiplinan, maka, mari kita tanamkan disiplin dalam bekerja,” tambah Isdianto.

Sependapat dengan Plt Gubernur, Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah berharap dengan memasuki Triwulan IV agar semua kegiatan bisa diselesaikan, terlebih untuk kegiatan-kegiatan fisik namun tetap memperhatikan aturan yang berlaku.

“Harus di cek betul, jangan sampai terjadi keterlambatan penyelesaian, untuk aturan juga harus terus di perhatikan agar tidak terjadi kesalahan,” kata Arif.

Arif melanjutkan, dalam penyusunan ABPD tahun 2020 nanti dirinya berpesan agar setiap kegiatan tidak lari dari RPJMD, karna pada akhir tahun anggaran akan di lakukan evaluasi.

“Setiap menyusun kegiatan jangan lupa perhatikan dokumen RPJMD, agar apa yang kita kerjakan sesuai dengan RPJMD,” pesan Arif.

Kemudian, Kepala Barenlitbang Naharuddin meminta agar kedepan semua Kepala OPD dapat lebih bersinergi dan berkomunikasi secara aktif, terlebih untuk sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan maupun jika terjadi perubahan.

“Kita punya TAPD, kita ingin meminimalisir kesalahan agar pekerjaan kedepan tidak terkendala, untuk itu diharapkan OPD lebih berkomunikasi aktif lagi,” ajak Nahar. (hms/ald)

Posting Komentar

Disqus