Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LABUHANBATU, Realitasnews.com
– Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT melepas ribuan peserta lomba lari marathon 5 K Putri dan 10 K Putra yang dipusatkan di depan Mapolres Labuhanbatu di Jalan. Thamrin Rantauprapat, Minggu (13/10/2019).

Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT mengatakan pemkab Labuhanbatu akan selalu membuat kegiatan yang menunjang prestasi anak-anak di Labuhanbatu untuk mencari bibit – bibit atlet salah satunya atlet pelari yang kelak dapat membawa nama baik kabupaten Labuhanbatu baik di ivent tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

“Semoga lomba lari marathon ini dapat melahirkan atlet pelari yang dapat membawa harum nama baik kabupaten Labuhanbatu,” katanya.

Pada kesempatan itu Bupati Labuhanbatu juga memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh peserta dan menjaga sportifitas.

Ketua PASI Labuhanbatu H. Sujendi SE selaku panitia mengatakan kegiatan marathon ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu ke-74.  Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 1.267 orang terdiri dari 919 orang putera dan 348 puteri.

"Pada lomba marathon ini kita juga memberikan hadiah, yang tujuannya untuk memotivasi para peserta agar lebih bersemangat, dan di tahun 2020 mendatang Kabupaten Labuhanbatu ditunjuk oleh KONI Sumut sebagai tuan rumah pada pekan Olahraga Tingkat Pelajar, yang sekaligus guna mencari atlet pelari terbaik di Labuhanbatu," ungkap Sujendi.

Kegiatan lomba lari marathon ini digelar oleh PASI dan KONI Kabupaten Labuhanbatu dan kegiatan ini terlihat cukup meriah dan diwarnai dengan pemberian hadiah kepada para juara/pemenang yang diserahkan Bupati Labuhanbatu, Unsur Forkopimda, Sekdakab, Ketua PASI dan Ketua KONI Labuhanbatu.

Peserta yang berhasil meraih juara dalam lari Marathon ini :
-    Juara 1 Lomba Lari Putra diraih oleh nomor dada 610
-    Juara 2 nomor dada 0505
-    Juara 3 diraih oleh nomor dada 0117
-    Lomba Lari Marathon Putri
-    Juara I diraih oleh nomor dada 0146
-    Juara 2 nomor dada 0218
-    Juara 3 diraih nomor dada 0204,

Bagi juara 1, 2 dan 3 Putra maupun Putri berhak menerima medali, piagam dan uang tunai dan Juara Harapan Putra maupun Putri juga mendapat hadiah.
 
(IK/Jan)

Posting Komentar

Disqus