Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com - Masyarakat Kecamatan Sei Dadap menggelar syukuran atas dilantiknya H. Surya Bsc menjadi Bupati Asahan sisa masa jabatan 2016-2021 yang dilaksanakan di lapangan bola Sei Kamah II kec. Sei Dadap, Selasa, (1/10/2019).

Acara syukuran itu dihadiri oleh Bupati Asahan, H Surya Bsc, Camat Sei Dadap, seluruh kades kecamatan Sei Dadap, Forkopimcam, Asisten 1 dan 2,beberapa OPD , mewakili tokoh masyarakat haji Sudarto.

Acara di awali dengan pemotongan Nasi tumpeng yang dalam filosofinyaTumpeng berasal dari sebuah singkatan ‘yen metu kudu mempeng’ yang memiliki arti tersendiri. Bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, ‘yen metu kudu mempeng’ berarti ‘ketika keluar harus sungguh-sungguh semangat.’

Jadi masyarakat kecamatan Sei Dadap yang di wakili tokoh masyarakat menyampaikan harapannya kepada  Bupati Asahan untuk bersungguh - sungguh dalam membangun kabupaten Asahan.

Dalam sambutannya tokoh masyarakat haji Sudarto berharap Kepada Bupati Asahan H. Surya, BSc  dapat melanjutkan pembangunan di kabupaten Asahan dalam rangka mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Lebih lanjut  haji Sudarto juga menyampaikan aspirasi masyarakat bahwa kec Sei Dadap tidak memiliki SMA negeri di kecamatan Sei Dadap. 

Masyarakat juga berharap untuk perbaikan jalan yang sudah banyak berlubang dan jalan yg belum di hotmix.

Bupati Asahan H Surya Bsc dalam sambutannya menyampaikan akan terus berupaya memperhatikan dan merealisasikan aspirasi masyarakat sesuai dengan kemampuan keuangan daerah. 

Beliau juga mengatakan akan terus meningkatkan pembangunan di kecamatan Sei Dadap.

Bupati Asahan juga mengucapkan terima kasih kepada panitia
dan kepada Jhatilan roro tresno yg sudah menampilkan keseniannya
dan juga terima kasih kepada masyarakat kec Sei Dadap yang
sudah membuat acara semeriah ini.

Beliau berharap masyarakat Sei Dadap dapat saling mendukung kegiatan pembangun di kabupaten Asahan.

(Nes)

Post a Comment

Disqus