Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com -  Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi mengatakan Harris Resort Barelang Batam mengadakan acara pesta Harr-O-Ween atau Halloween pada Sabtu, tanggal 26 October 2019 mendatang.

“Acara pesta Harr-O-Ween itu dapat diikuti oleh tamu-tamu yang menginap atau yang tidak menginap untuk datang ke acara ini dan kegiatan tersebut dimulai dari Trick atau Treat khusus untuk anak-anak di 20 Feet Park jam 4 sore sampai 6 sore,” kata Viki Wahyudi

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan makan malam prasmanan dan minuman dengan menu Halloween di Rocksalt Beach Club dari jam 6 sore sampai 9 malam, selama makan malam akan ada hiburan seperti musik DJ, Magician, Live Band yang dapat menghabiskan malam minggu di resort.

Tamu yang tidak menginap juga dapat menikmati hiburan secara DJ Keysha di Rocksalt dari jam 9 malam sampai 1 malam.

Kegiatan ini merupakan bentuk dari apresiasi kepada tamu yang ingin merayakan Halloween dengan bentuk makanan dan minuman. Selain itu akan ada hadiah untuk tamu-tamu yang menggunakan kostum Halloween selama makan malam berlangsung.

Tamu-tamu akan menikmati malam bersama teman dan keluarga selama berada di Resort. Paket yang ditawarkan untuk Harr-O-Ween yakni dengan harga Rp, 350.000 nett/orang sudah termasuk makan malam, minuman acara hiburan musik, permainan dan hadiah. (AP)

Posting Komentar

Disqus