Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LABUHANBATU, Realitasnews.com – Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe melepas peserta lomba lari Marathon 5 K Putri dan 10 K Putra, Minggu (13/10/2019) yang dipusatkan di depan Mapolres Labuhanbatu di  Jalan Thamrin Rantauprapat.

Lomba lari Marathon itu diikuti 1.267 peserta terdiri dari 919 orang Putera dan 348 Puteri.

Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe mengatakan Pemkab Labuhanbatu akan terus membuat kegiatan untuk menunjang prestasi anak-anak Labuhanbatu dan mencari bibit-bibit atlet pelari terbaik yang nantinya bisa membawa nama harum Kabupaten Labuhanbatu baik di tingkat Provinsi maupun di tingkat Nasional.

“ Kegiatan ini merupakan kegiatan pra Peringatan Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang puncak kegiatannya akan digelar pada hari Kamis, Tanggal 17 Oktober 2019,” kata Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe

Pada kesempatan itu pula Andi Suhaimi turut memberikan semangat kepada peserta agar selalu menjaga sportifitas dan menjadi atlet yang membanggakan untuk Kabupaten Labuhanbatu.

Sementara itu Ketua PASI Labuhanbatu H. Sujendi SE selaku panitia, menjelaskan, kegiatan Marathon ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu ke-74.

"Pada lomba marathon ini kita juga memberikan hadiah, yang tujuannya untuk memotivasi para peserta agar lebih bersemangat, dan di tahun 2020 mendatang Kabupaten Labuhanbatu ditunjuk oleh KONI Sumut sebagai tuan rumah pada pekan Olahraga Tingkat Pelajar, yang sekaligus guna mencari atlit pelari terbaik di Labuhanbatu," ungkap Sujendi.

Kegiatan lomba lari marathon yang diselenggarakan PASI dan KONI Kabupaten Labuhanbatu ini terlihat cukup meriah dan diwarnai dengan pemberian hadiah kepada para juara/pemenang yang diserahkan Bupati Labuhanbatu, Unsur Forkopimda, Sekdakab, Ketua PASI dan Ketua KONI Labuhanbatu.

Dalam lomba lari Marathon ini yang berhasil meraih juara adalah : Juara 1 Lomba Lari Marathon Putra diraih oleh nomor dada 610, Juara 2 nomor dada 0505 dan Juara 3 diraih oleh nomor dada 0117. Selanjutnya untuk Juara 1 Lomba Lari Marathon Putri diraih oleh nomor dada 0146, Juara 2 nomor dada 0218 dan Juara 3 diraih nomor dada 0204, baik juara 1, 2 dan 3 Putra maupun Putri berhak menerima medali, piagam dan uang tunai, kemudian hadiah juga diserahkan kepada para juara harapan baik putra maupun putrinya.
(Jan)

Posting Komentar

Disqus