Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LABUHANBATU, Realitasnews.com
- Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T.,M. T. didaulat oleh pendiri/penggagas Pondok Pesantren Darus Sholihin untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan pondok pesantren bagi santri yang mendalami ilmu pengetahuan agama Islam dan sekaligus beribadat dengan sungguh-sungguh sehingga kelak dapat menjadi orang-orang saleh dan salehah.

Pengurus/Pimpinan Pondok Pesantren Darus Sholihin Aek Paing, kembali mengundang sekaligus mendaulat Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T.,M.T. untuk melaksanakan pengguntingan pita atas peresmian gedung baru yang cukup luas dan peletakan batu pertama pengembangan pembangunan pondok santri sekaligus mengikuti acara tabliq akbar Pondok Pesantren Darus Sholihin didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny. Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi Dalimunthe Minggu 6/10/2019.

Dalam  kesempatan itu, Bupati Labuhanbatu mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus/Pimpinan Pondok Pesantren Darus Sholihin, Para Penyandang Dana, Wakif (orang yang memberikan harta untuk kepentingan ummat), Guru/Kiyai dan santriwan-santriwati serta seluruh komponen masyarakat Kelurahan Aek Paing Kecamatan Rantau Utara atas pelaksanaan acara tabliq akbar yang meriah itu.

 

Memberikan penghormatan kepada tamu terhormat Qori (Penghafal Ayat-Ayat Kitab Suci Al-Qur'an) Mahmud Sahat yang didatangkan dari Mesir dan Qori dalam Negeri yang merupakan juara MTQ Tingkat Internasional yaitu : Fadlan Zainuddin dan Darwin Hasibuan.

Kehadiran Kiyai dan Qori terbaik Internasional ini sudah tentu membawa berkah bagi kita semua dan memberikan motivasi kepada para santri dan pengasuh pondok pesantren Darus Sholihin untuk terus meningkatkan keilmuan agama Islam dan terus berbuat kebaikan-kebaikan sebagai modal hidup sukses di dunia dan diakhirat nantinya.

Dihadapan seluruh undangan yang hadir, Bupati Labuhanbatu memberikan penghargaan dan memuliakan Pimpinan/Ketua Yayasan Pondok Pesantren Darus Sholihin Ustad Amat Tolib melalui keberangkatan calon jemah haji Kabupaten Labuhanbatu di Tahun 2020, dan memberikan bantuan secara pribadi sebagai bentuk dukungan dalam pengembangan pondok pesantren darus sholihin.

Sementara Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T.,M. T menyampaikan bahwa Pemkab Labuhanbatu telah mempersiapkan calon-calon Ulama Labuhanbatu dengan mengirimkan 5 Orang Kuliah ke Universitas Al-Azhar Kairo dan 1 Orang ke Yaman"

"Mempersiapkan Calon Ulama Labuhanbatu sebagai generasi penerus wajib dilakukan untuk keselamatan ummat dan kemakmuran masyarakat Labuhan Batu,” katanya.
 
(RN/Jan)

Posting Komentar

Disqus