Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN,  Realitasnews.com - Bupati Asahan H Surya BSc pimpin Apel gelar pasukan TNI, Polri bersama Pemkab dan masyarakat dan doa bersama bermohon agar Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia berjalan lancar dan aman serta Kabupaten Asahan tetap kondusif.

Apel tersebut dilaksanakan di Lapangan Adhi Pradana Kisaran Minggu (20/10/2019). 

Yang dihadiri oleh Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupuluh, Dandim 0208 Asahan, Danlanal Asahan T Balai,  Seketaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik ZA, Forum Komunikasi Umat Beragama, OPD, OKP, Pasukan Polres Asahan, TNI .

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupuluh dalam sambutannya mengatakan kegiatan Apel dan doa bersama ini dilaksanakan untuk berdoa dan siaga bersama agar Kabupaten Asahan tetap kondusif dan bersinergitas.

Selain itu kegiatan ini untuk bermohon agar setelah terlaksananya Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, kabupaten Asahan tetap aman dan masyarakatnya tetap bersatu tidak terprovokasi. 

" Mari bersatu mewujudkan Negara Kesatuan Republik Indonesia," katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Bupati Asahan H Surya BSc mengajak seluruh masyarakat Asahan untuk bersatu mewujudkan Indonesia Aman pasca Pelantikan Presiden Republik Indonesia. 

" Saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Asahan dan TNI yang telah bekerja keras dalam pelaksanaan pesta Demokrasi Pemilihan Presiden dan Legislatif di kabupaten Asahan tetap aman dan kondusif," katanya.

Beliau berharap agar hingga sampai pada Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Mari kita wujudkan Asahan bersatu. Jangan ada saling berbeda pendapat. Kita jadikan Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas Mandiri.

Diakhir Apel dan doa bersama Bupati, Kapolres Asahan, Dandim 0208, beserta Personil Polres dan TNI Off road bersama patroli keliling melihat situasi keamanan di Wilayah kota kisaran

(Nes)

Posting Komentar

Disqus