Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com - Bupati Asahan H. Surya, BSc menghadiri temu Karya Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kab. Asahan yang dilaksanakan di Dusun IX Desa Rawang Lama Kec. Rawang Panca Arga, Rabu (16/10/2019).

Turut hadir dalam kegiatan itu,  Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Ketua HKTI Kab. Asahan, OPD, Unsur Forkopimda Kab. Asahan dan Ketua KTNA Kab. Asahan dan tamu undangan.

" Kami mengucapkan selamat datang kepada Bupati Asahan beserta rombongan pada kegiatan KTNA Kab. Asahan di Kecamatan Rawang Panca Arga," kata Camat Kec. Rawang Panca Arga Ramadhan Nasution, SAP dalam sambutannya.

Beliau juga melaporkan bahwa jumlah luas wilayah areal pertanian di Kec. Rawang Panca Arga berjumlah 2.778,52 Ha dan yang telah dipanen sebesar 2508,5 Ha, sisanya 270,02 Ha yang belum dipanen.

"Atas nama Pemerintah Kec. Rawang Panca Arga dan masyarakat Kec. Rawang Panca Arga kami berterima kasih kepada Pemerintah Kab. Asahan yang telah banyak membantu pembangunan di Kec. Rawang Panca Arga. Kami akan siap mendukung progam serta visi dan misi Pemerintah Kab. Asahan," ucapnya.



Ketua KTNA Kab. Asahan Siddiq mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap 1 bulan sekali, karena kegiatan ini merupakan wadah atau tempat saling bertukar informasi sesama petani dan nelayan tentang bagaimana cara mengembangkan hasil produksi pertaniannya.

Beliau juga mengatakan, kami KTNA dan petani Kab. Asahan siap mendukung Bupati Asahan H. Surya, BSc dan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si dalam Pillkada 2020 nantinya. Dan kami akan siap untuk memenangkan beliau pada pilkada tersebut.

Bupati Asahan H. Surya, BSc pada pidatonya mengharapkan agar temu Karya Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ini dapat dilakukan secara rutin, karena dengan kegiatan ini para kelompok tani dapat saling bertukar informasi tentang bagaimana cara mengembangkan pertaniannya.

Selain itu beliau juga mengajak untuk saling bekerja sama antara Pemerintah Kab. Asahan, Kelompok Tani dan Masyarakat dalam mengembangkan pertanian di Kab. Asahan sehingga para petani dapat meningkatkan produksi pertaniannya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Rawang Panca Arga yang mendukungnya menyelesaikan visi dan misi kabupaten Asahan, mewujudkan masyarakatnya yang Reliqius, Sehat, Cerdas dab Mandiri.

Surya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang akan mendukungnya pada Pillkada 2020 mendatang.
(Nes)

Posting Komentar

Disqus