Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Silaturrahmi dan Coffee morning dengan puluhan insan pers se Kabupaten Asahan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (16/10/2019).

Bupati Asahan H Surya BSc bersama Kadis Kominfo Kabupaten Asahan Rahmad Hidayat Siregar Sos MSi turut menghadiri kegiatan Coffee Morning tersebut.

Turut hadir juga Ketua BKM Jaya Prana Sembiring, Ketua PWI Kabupaten Asahan Indra Sikumbang, OPD Kabupaten Asahan, Puluhan biro wartawan. 

Bupati Asahan H Surya BSc dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan silaturrahmi dan Coffee Morning ini untuk menjalin kerja sama Pemerintah Kabupaten Asahan dengan insan pers. 

" Insan pers adalah wadah tempat publikasi pemberitaan pemaparan pembangunan di Kabupaten Asahan. Diharapkan seluruh OPD Pemerintah Kabupaten Asahan dapat bekerja sama dengan insan pers," katanya.

Beliau juga mengharapkan insan pers dapat membantu memberitakan menyebar luaskan pembangunan dan membantu mewujudkan misi dan visi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan masyarakatnya  yang Reliqius Sehat Cerdas Mandiri. 

" Dengan demikian masyarakat luas mengetahui perkembangan pembangunan tersebut," katanya.

Sementara itu, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan Rahmad Hidayat Siregar Sos MSi mengatakan Coffee Morning ini adalah acara silaturrahmi Bupati Asahan dengan insan pers, mengingat tahun 2020 adalah tahun Politik, tahun pesta Pemilihan kepala daerah.

" Insan pers harus netral dalam hal pemberitaan," katanya.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus