Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com - Bupati Asahan H. Surya, BSc dan Ketua TP.PKK Kab Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya Hadiri Pengajian Akbar Kecamatan BP. Mandoge, Kamis, (10/10/2019)

Antusias masyarakat Kecamatan BP. Mandoge sangat tinggi mengikuti pengajian tersebut terbukti masyarakat setempat memadati Halaman Mesjid Al Annas Desa Suka Makmur Kecamatan  BP. Mandoge.

Turut hadir pada pelaksanaan Pengajian Akbar ini para Asisten, beberapa OPD, pengurus PKK Kab. Asahan, Camat Kecamatan BP. Mandoge Drs. Poniman, Para Kepala Desa Se Kecamatan  BP. Mandoge 

Kepala Desa Suka Makmur Sukirman  dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pelaksanaan Pengajian Akbar yang dilaksanakan pada hari ini adalah merupakan  salah satu perwujudan Visi Misi Kab. Asahan yaitu Asahan yang Religius.

Disamping itu beliau juga menyampaikan bahwa Kecamatan BP .Mandoge  akan tetap mendukung  program program pembangunan yang sudah ditetapkan dalam Visi Misi Kab. Asahan yaitu terwujudnya Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri di Bawah Kepemimpinan Bupati Asahan H. Surya, BSc.

" Kami juga berharap agar program ini dapat terus berlanjut pada masa yang akan datang dan Kami Mendukung Pasangan H. Surya, BSc dan Taufik Jainal Abidin, S.Sos ,MSi untu Maju Pada Pilakada Kabupaten Asahan Tahun 2020," katanya.

Sementara Itu Bupati Asahan sebelum menyampaikan Bimbingan dan Arahan terlebih dahulu menyerahkan santunan kepada 50 orang  anak Yatim dan 50 orang Kaum Dhuafa berupa Beras 10 Kg. 

Mengawali Bimbingan dan Arahan Bupati Asahan H Surya. Bsc menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat BP. Mandoge  yang telah melaksanakan Pengajian Akbar pada Hari ini.

Biarpun dilaksanakan dalam kesederhanaan  namun antusias masyarakat untuk menghadirinya cukup tinggi ini terbukti dengan banyaknya masyarakat yang hadir pada hari ini.

Disamping itu beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari masyarakat BP. Mandoge untuk mendukung Program Program Pembangunan Kab. Asahan dalam menuntaskan Visi Misinya di Sisa Masa Jabatan 2016-2021.

" Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang disampaikan untuk melanjutkan Kepemimpinan di Masa yang akan datang yaitu pada Perhelatan Pilkada Kab. Asahan Tahun 2020 nantinya," katanya.

Selanjutnya Bupati Asahan. H Surya Bsc menyampaikan kepada masyarakat agar lebih selektif dalam menerima informasi yang berkembang di masyarakat apalagi menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Pada Tahun 2020 yang akan datang.

" Seperti apa yang dialaminya sekarang ini bahwa ada Isu yang kurang bertanggung jawab yang menyatakan saya Bukan Suku Jawa, Tapi Saya dikatakan Suku India, sampai - sampai saya menanyakan kekeluarga saya apakah benar ada darah India mengalir dalam tubuh saya, namun semua menjawab bahwa saya asli suku Jawa," ungkap beliau sambil tersenyum.

Dalam kesempatan itu Beliau juga menyampaikan bahwa dengan dilantiknya beliau beberapa Minggu yang lalu sebagai Bupati Asahan maka secara otomatis Istrinya juga sebagai Ibu Bupati Asahan yang sekaligus menjadi Ketua TP. PKK kab. Asahan.

"Sama halnya dengan Kepala Desa apabila sudah dilantik menjadi Kepala Desa maka Ibunya akan secara Otomatis menjadi Ibu Kepala Desa," katanya.

"Akan Tetapi beliau selalu berpesan Kepada Ibu Bupati agar jangan bertindak sebagai bupati karena yang punya kewenangan memerintah adalah Bupati ," tegas H. Surya.

Apalagi, lanjutnya, sampai ikut memerintah OPD,  Hal ini perlu disampaikan agar pelaksanaan pembangunan di Kab. Asahan dapat berjalan dengan baik dalam rangka mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri .

Ustad Sakimin  dalam tausiahnya menyampaikan pentingnya pendidikan Agama ditanamkan pada Kehidupan Sehari hari apalagi di era sekarang ini, dimana kemajuan teknologi sudah sangat mempengaruhi perkembangan Generasi Muda pada saat ini, untuk mengantisipasi dampak negatif dari kemajuan teknologi adalah dengan menanamkan Nilai Nilai Agama pada generasi Kita.
(Nes)

Posting Komentar

Disqus