Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Walikota Batam Gelar Dialog Dengan Tokoh Agama



BATAM, Realitasnews.com –  Bertempat di kantor Walikota Batam, Pemko Batam menggelar acara dialog kerukunan dan monderasi beragama yang dihadiri para tokoh agama se-Kota Batam pada Selasa (5/1/2021).

“ Kami mengajak seluruh elemen masyarakat menjaga Batam tetap aman dan damai. Kita harus selalu merasa bahwa Batam adalah milik kita. Kalau bukan kita yang menjaga siapa lagi,’ kata Walikota Batam, Muhammad Rudi.

Ia menyebutkan atas peran tokoh agama dan tokoh masyarakat yang selama ini banyak mendukung kegiatan Pemko Batam. Lima tahun memimpin Kota Batam pihaknya mengaku sangat terbantu dengan dukungan yang diberikan oleh para tokoh di Batam.

“Terima kasih banyak selama menjabat Wali Kota Batam semua permasalahan agama bisa kita selesaikan dengan baik,” katanya.

Rudi  juga menyampaikan bahwa Covid-19 sampai saat ini belum berakhir di Kota Batam. Itu sebabnya pihaknya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan.

Pemerintah saat ini tengah berusaha bagaimana penanganan Covid-19 ini bisa berjalan dengan baik. Dengan ekonomi juga bisa tetap jalan.

“Karena kesehatan dan ekonomi ini memang harus jalan berdampingan,” kata Rudi.

Kemudian, terkait vaksin Covid-19 saat ini memang masih ada keraguan dari masyarakat. Tapi pihaknya percaya bahwa pemerintah pusat tentunya tidak akan mencelakakan rakyatnya.

“Antar kementerian baik Kementerian Kehatan atau Kementerian Agama pasti juga sudah melakukan koordinasi dan kajian-kajian yang dapat dipertanggungjawabkan. Karena itu masyarakat tidak perlu meragukan vaksin ini,” katanya. (MCB)

Posting Komentar

Disqus