Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kapolres Lingga Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2021.



LINGGA, Realitasnews.com - Kepolisian Resor (Polres) Lingga gelar upacara kenaikan pangkat periode 1 Januari 2021 bagi Perwira dan Bintara Polres Lingga yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. 

Upacara dipimpin oleh Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, SH, SIK, M.Si dan dilaksanakan di Gedung Endra Dharmalaksana, Jumat (01/01/2021) pagi.

Upacara kenaikan kali ini berbeda dengan sebelumnya,  karena pelaksanaanya di tengah pandemi Covid-19.  Oleh karenanya upacara dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, S.H,S.I.K M.H menyampaikan bahwa, Dilakukannya Upacara Kenaikan Pangkat sebagai bentuk Penghargaan dan Penghormatan kepada Personil Polri yang naik Pangkat karena telah memberikan prestasi yang baik.

"Kenaikan pangkat pada dasarnya adalah salah satu wujud penghargaan. Namun tidak serta merta diberikan begitu saja, tetapi melalui proses sesuai dengan ketentuan yang berlaku berdasarkan penilaian kinerja dengan sistem manajemen kinerja atau SMK, serta jerih payah yang telah dilaksanakan dalam pelaksanaan tugas tugas kepolisian selama ini," jelasnya.

Dengan kenaikan pangkat ini,katanya, diharapkan dapat meningkatkan kinerja maupun kualitas kerja dengan mengedepankan profesional modern dan terpercaya untuk melaksanakan program prioritas Kapolri menuju Indonesia maju. Sehingga Polri dapat dicintai oleh masyarakat,” ungkapnya.

Setelah Selesai Upacara, dilanjutkan dengan memberikan Ucapan selamat kepada 49 Personil Polres Lingga yang naik Pangkat di ikuti PJU dan Perwira Polres Lingga.

(Humas/JH)

Posting Komentar

Disqus