Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



KARIMUN, Realitasnews.com - Pihak Kelurahan Balai bersama Perkumpulan Melayu Raya Kabupaten Karimun, sisir rumah warga melakukan penyemprotan cairan Disinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran  Corona Virus Disease (Covid-19), Rabu (01/04/2020)

Penyemprotan yang dilakukan oleh perangkat Kelurahan dan Perkumpulan Melayu Raya dilakukan di wilayah Bukit Senang dan sekitarnya.

“ Kegiatan ini merupakan upaya kita saling bergandeng tangan bersama pemerintah dalam upaya pencegahan penularan Pendemi Covid-19 di wilayah Tanjungbalai Karimun,” kata Ketua Perkumpulan Melayu Raya Kabupaten Karimun, Firdaus

Dengan adanya penyemprotan disinfektan ini, katanya, semoga dapat mencegah penyebaran Covid-19 di kabupaten Karimun serta memberi rasa nyaman kepada masyarakat.

Firdaus mengatakan Melayu Raya akan selalu siap bergandeng tangan dengan pemerintah serta instansinya lainya dalam upaya pencegahan Covid-19 di wilayah Karimun dengan menurunkan tim penyemprot disinfektan dilokasi yang diminta oleh masyarakat.

“ Mari kita sama- sama memerangi Covid- 19 dari wilayah kita dan membudayakan hidup sehat dan jaga jarak serta mentaati himbauan pemerintah dan pihak kepolisian dengan tidak melakukan berkumpul – kumpul atau berkerumun,” katanya.

“Semoga dengan saling bergandeng tangan kita semua bisa menghadapai ujian dan tetap semangat dalam memerangi Covid-19,” tambahnya. (Jup)

Posting Komentar

Disqus