Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com 
– Dari pada di Rumah Sakit, ataupun di Rumah Duka lebih baik di rumah saja. Kalimat tersebut yang digunakan oleh Personel Polda Kepri yang  tergabung dalam Operasi Aman Nusa II Seligi 2020, himbauan tersebut disampaikan kepada masyarakat pada Jumat Malam, (3/4/20), dimulai dari jam 20.00 WIB sampai dengan 23.00 WIB.

Dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 di wilayah Provinsi Kepri, Personel gabungan yang terdiri dari Satuan Kerja Ditsamapta, Bidhumas, Bidpropam, Ditlantas, Ditreskrimsus, Ditreskrimum, Rolog, Dit Binmas, Sat Brimob dan Ditresnarkoba memberikan himbauan kepada masyarakat di wilayah Batam Center, Nagoya, Jodoh, dan Botania untuk tetap dirumah dan tidak berkumpul.

Selain memberikan himbauan untuk tetap di rumah dihimbau juga kepada masyarakat agar tidak panik dan tetap meningkatkan kebersihan diri sendiri maupun lingkungan sekitar, selain itu diberikan juga selebaran Maklumat Kapolri dalam rangka Pencegahan Covid -19.

Didalam Maklumat Kapolri tersebut dijelaskan juga untuk tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik ditempat umum maupun di lingkungan sendiri serta tidak ikut menyebarkan informasi-informasi yang tidak jelas sumbernya yang dapat menimbulkan gejolak di tengah masyarakat.

Dari pada di Rumah Sakit, Ataupun di Rumah Duka lebih baik di Rumah Saja.

(Humas Polda Kepri)

Posting Komentar

Disqus