Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BINTAN, Realitasnews.com  – Gabungan Tim SAR  terdiri dari Personil Polres Bintan, Basarnas, PMI dan BPPD Kab. Bintan akhirnya dapat  meyelamatkan dan menemukan 2 orang dari empat orang korban yang terseret ombak dan tenggelam di laut Pantai Trikora 4 Desa Malang Rapat Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, pada Minggu (2/2/2020).

Pada hari Minggu tanggal 02 Februari 2020, pukul 14.30 WIB, piket Yanmas Polsek Gunung Kijang telah menerima informasi dari ketua RT 01, Afit yang menyelaskan bahwa sebanyak 4 orang pengunjung tenggelam di pantai Trikora 4 selanjutnya piket Yanmas Polsek Gunung Kijang begitu mendapat informasi langsung turun ke Tempat Kejadian perkara (TKP) di pimpin oleh Aipda Firman.Sos ( Ka. SPK Regu 1 ) sesampainya di TKP  melakukan pencarian bersama Tim Basarnas Tanjung Pinang, PMI dan BPPD Kab. Bintan.

Identitas korban pertama yang tenggelam ditemukan bernama Delon Novri Andito, 15 tahun, pelajar, dapat diselamatkan dan di bawa ke Puskesmas Kawal guna mendapatkan perawatan secara intensif dari Puskesmas kawal.

Satu jam kemudian korban kedua ditemukan korban Ronaldo Robinson Silaban, 16 tahun, pelajar,   ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sedangkan  korban ketiga M. Sofyan Ramadan, 15 tahun, pelajar, dan korban keempat Haykal Saidina Fatrah, 15 tahun, pelajar, masih dalam pencarian oleh Tim Sar Gabungan.

(Humas Polres Bintan)

Posting Komentar

Disqus