Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


KARIMUN, Realitasnews.com - Kepolisian Sektor Kawasan Keamanan Pelabuhan (KKP) Polres Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) bersama Karantina Kesehatan secara rutin melakukan patroli dan pengecekan di kawasan pelabuhan memeriksa seluruh penumpang untuk mengantisipasi masuknya virus corona.

Kapolsek KKP Tanjung Balai Karimun, AKP M. Komaruddin, A.Md didampingi Aiptu A. Pasaribu, Aipda Mauludin dan Brigadir Jonathan M.S saat ditemui sejumlah awak media, Sabtu (1/2/2020) mengatakan kegiatan pengecekan dilakukan terhadap penumpang kapal  MV. Majestic yang berangkat dari Singapore dan tiba di terminal pelabuhan Internasional Tanjung Balai Karimun. 

Pemeriksaan penumpang itu dilakukanbpetugas Karantina Kesehatan Pelabuhan didampingi personel Polsek KKP dengan alat thermal scanner.

" Demikian juga terhadap penumpang kapal lainnya, kita juga melakukan pengecekan dan pemeriksaan,” terang AKP M. Komaruddin.

Di samping itu, sambung Kapolsek KKP, pihaknya tetap mengingatkan kepada para penumpang maupun pekerja di area pelabuhan agar selalu mengenakan masker.

AKP. Komaruddin menyampaikan, dalam kegiatan patroli dan pengecekan terhadap para penumpang yang dilaksanakan sejak pukul 10.15 WIB  hingga selesai tidak ditemui hal yang dicurigai.

"Alhamdulillah patroli dan pengecekan terhadap para penumpang berjalan lancar, aman dan kondusif, tidak ada temuan yang kita curigai,” sebut Kapolsek KKP Tanjung Balai Karimun mengakhiri.

(Jup)

Post a Comment

Disqus