Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



TANJUNGPINANG, Realitasnews.com –
Gubernur Kepri, Nurdin Basirun menghadiri zikir dan doa bersama yang digelar Korem 033 Wira Pratama (WP) Masjid Raya Al’Hikmah Kacapuri Selasa (9/10/2018).

Zikir dan Doa bersama ini di pimpin oleh ustadz Muhammad Salam bertujuan untuk mendoakan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah serta di NTB.

 

Sebelum acara ini dimulai, Kasi Pers Korem033/Wira Pratama Kolonel Inf Budi Utomo, Sip membacakan sambutan Danrem 033/Wira Pratama,  Brigjen TNI Gabriel Lema yang mengajak semua umat untuk bersama-sama berdoa dengan khusyuk sebagai wujud pengakuan lemahnya diri kita di hadapan Tuhan semesta alam, sehingga sebagai makhluk-Nya kita harus senantiasa mengingat dan memohon rahmat serta ridho-Nya dan mari juga kita jadikan acara doa bersama ini sebagai sarana untuk memohon kepada Allah agar kita semua, senantiasa mendapatkan ketentraman, kebahagiaan, dan kedamaian bagi umat manusia.

Acara doa bersama ini juga di hadiri Para Kasi Korem, Pimpinan TNI Polri wilayah Kota Tanjungpinang serta anggota Makorem 033/WP dan masyarakat Kota Tanjungpinang. (Penrem 033/WP).

Posting Komentar

Disqus