Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




KARIMUN, Realitasnews.com
- Kodim 0317/TBK menggelar Doa bersama dan penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami  di Palu, Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah yang dilaksanakan di Masjid Agung,  Karimun,(10/10/2018)

Doa bersama dan penggalangan dana yang digelar ini merupakan perhatian dari masyarakat Karimun terhadap saudara-saudara kita yang terkena bencana gempa dan tsunami di Palu,Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah .

Dalam sambutannya Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan pemerintah Karimun sangat mengapresiasi atas doa bersama yang digelar oleh Kodim 0317.



" Dengan digelar doa bersama dan penggalangan dana ini nanti bisa membantu saudara-saudara kita  yang terkena bencana tsunami di Palu,Sigi dan Donggala,” Rafiq

Rafiq juga berterima kasih kepada masyarakat Karimun yang sudah peduli terhadap masyarakat yang terkena Musibah.

Sementar itu Komandan Kodim 0317/ Letkol ARM, Rizal Analdie mengatakan doa bersama dan  penggalangan dana ini merupakan kepedulian kita untuk mengurangi beban baik secara moral maupun Fisik bagi saudara- saudara yang terkena musibah di Sulteng.

Acara doa bersama dan penggalangan dana ini juga dihadiri oleh Polri, OKP, ORMAS, Kemenag Karimun dan ratusan masyarakat Karimun.

(Jup)

Posting Komentar

Disqus