Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com – Untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, salah satu kunci yang harus dijaga dan dibina oleh setiap pegawai dikantornya adalah ke kompakan Sebab dengan kekompakan maka sesama tim work akan tercipta keharmonisan dengan demikian kinerja akan dapat ditingkatkan.
“ Mari kita harus selalu kompak, jika kekompakan dan keharmonisan dapat dijaga bersama maka kinerja dapat ditingkatkan dan pelayanan kepada masyarakat akan dapat ditingkatkan,” kata Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang saat menyerahkan sepeda sport kepada pegawai honorer dan Aparatur Sipil Negara (ASN) pada acara  Car Fre Day (CFD), Minggu,(8/7/2018).

Jumlah sepeda sport yang diserahkan Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang itu sebanyak 24 unit.
Pegawai honorer dan pegawai ASN yang mendapat sepeda sport  itu merupakan janji dari Bupati Asahan saat acara halal bihalal yang digelar di kantor Bupati Asahan yang dirangkai dengan acara lucky draw.
“ Sesuai janji saya untuk memberikan hadiah sepeda sport pada acara halal bihalal kemarin dan penyerahannya saat ini saya lakukan bertepatan acara Car Free Day,” kata orang nomor satu di Kabupaten Asahan ini.
Silahkan, lanjut Bupati Asahan, anda bawa pulang sepeda ini semoga sepeda ini dapat  berguna untuk keluarga anda dan semoga kinerjanya dapat ditingkatkan demi kemajuan kabupaten Asahan agar visi misi kabupaten Asahan untuk mewujudkan masyarakatnya yang Reliqius, Sehat, Cerdas dan Mandiri dapat terwujud.
(Nes)

Posting Komentar

Disqus