Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BINTAN, Realitasnews.com – Sebanyak 152 orang anak mengikuti khitanan massal yang digelar Pemkab Bintan di tiga kecamatan yakni : Kecamatan Mantang, Kec Bintan Pesisir dan Kec Bintan Timur.

Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Hj Deby Maryanti menyempatkan dirinya meninjau khitanan massal yang dilaksanakan di kantor Sekretariat Panguyuban Keluarga Jawa (PKJ) Kolong Nam Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Jum'at (13/7/2018) pagi.

“ Kegiatan khitanan massal ini merupakan suatu hal yang positif  yang diadakan sebelum anak masuk sekolah, semoga hal ini bermanfaat, sehingga generasi kita dapat tumbuh, berkembang serta berprestasi, " katanya. 

Hal senada disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Hj Deby Maryanti yang mengungkapkan rasa kegembiraanya melihat antusiasme para orang tua dan anak-anak yang mengikuti khitanan massal tersebut. Dirinya juga berulangkali menghampiri anak-anak yang mengikuti khitanan , untuk memberikan semangat. 

" Saya merasa sangat senang , hari ini banyak anak-anak kita yang mengikuti khitanan massal, dan kita harapkan agar hal ini dapat terus berlangsung guna membantu masyarakat kita dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat " ujarnya 

Sementara itu, salah satu peserta khitanan massal Aldo yang berumur 9 Tahun, SD Kelas 3 di Sungai Enam Darat, Kijang mengaku sangat gembira mengikuti khitanan massal ini dan menceritakan pengalamannya pada saat proses khitanan. 

" Tidak sakit kok, tadi sama teman-teman. senang bisa ikutan " ujarnya

(R/Lian)


Posting Komentar

Disqus