Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


TANJUNGPINANG, Realitasnews.com -  Walikota Tanjungpinang terpilih periode 2018-2023 berjanji akan mengratiskan seragam sekolah untuk tingkat Sekolah Dasar (SD) dan tingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP).

“Setelah saya bersama wakil saya, Rahma nanti dilantik  menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang  program pertama yang kami lakukan adalah mengratiskan seragam sekolah untuk tingkat SD dan SLTP,” kata H Syahrul S.Pd saat menggelar acara syukuran dan wirid yasinan yang digelar di rumah Sri Utami SE warga RT 03/RW 04, Senggarang Kecamatan Tanjungpinang Kota, Tanjungpinang, Jumat (13/7/2018).

Acara syukuran itu dihadiri ratusan warga Senggarang dan tim pemenangan pasangan Syahrul - Rahma.

Pada kesempatan itu, H Syahrul mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang yang telah mendukung mereka menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang periode 2018 – 2023.

“ Terima kasih kepada bapak/ibu yang telah mendukung kami menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, mari kita merapat semua untuk saling bahu membahu membangun Kota Tanjungpinang ini,” katanya.

“Seperti janji politik kami salah satunya adalah akan mengratiskan  seragam sekolah untuk tingkat SD dan SMP namun untuk tingkat SLTA adalah merupakan wewenang pemprov Kepri dan untuk tingkat Perguruan Tinggi adalah wewenang Pemerintah Pusat,” kata Syahrul menambahkan.

(Ahmad Toha)

Posting Komentar

Disqus