Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com 
– Kapolda Sumut, Irjen Pol. Pualus Waterpauw dan Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK menghadiri pesta pernikahan putri sulung Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang yang digelar di rumah Dinas Bupati Asahan di Jalan Jendral Sudirman No. 04, Kacamatan Kisaran Barat, Asahan,  Sabtu (14/7/2018).

Saat tiba dilokasi Kapolda Sumut dan Kapolres Asahan langsung disambut oleh Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang yang didampingi istrinya Hj Winda Fitrika serta  pejabat OPD Pemkab Asahan.

Kapolda Sumut dan Kapolres Asahan memberikan selamat kepada putri sulung Bupati Asahan, dr Sesvianda Fatma Yuliandarai Simatupang dan suaminya Ipda Muhammad Tomy Franatan STK.

Pesta pernikahan ini digelar setelah melakukan akad nikah hingga resepsi dan dihadiri ribuan masyarakat Asahan yang datang dari berbagai pelosok.

Silih berganti undangan datang memadati tenda yang disediakan panitia di rumah Dinas Bupati Asahan tersebut untuk melihat prosesi pernikahan dan bertatap muka langsung dengan Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang.

Para pejabat Pemkab Asahan yang ditunjuk oleh panitia dengan ramah menyambut para tamu dan seluruh undangan sangat puas atas penyambutan dari mereka dan sangat suka dan menikmati hidangan yang disuguhkan seperti : mie sop, sate, bakso, mie goreng lontong dan menu  lainnya.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus