Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com
– Sebanyak 385 orang Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Asahan berangkat ke tanah suci. Pelepasannya dilakukan oleh Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang.MAP di Mesjid Agung Ahmad  Bakri di Jalan Jenderal Sudirman, Kisaran Asahan, Minggu (22/7/2018).

Dari 385 JCH itu terdiri dari laki-laki sebanyak 153 orang, perempuan  232 orang dan  untuk Jamaah tertua bernama Nurhayati Konjah  Marpaung berusia 88 tahun  berasal dari Kecamatan Air Joman. Sedangkan Jamaah termuda adalah Rizky Nurlita Maylinda berusia  20 tahun dari Kecamatan Kota Kisaran Timur.

 

Dalam sambutannya Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP mengatakan agar para Jamaah Calon Haji selalu menjaga kesehatannya selama berada di tanah suci dan selalu menjaga nama baik Kabupaten Asahan.

“Semoga Jamaah Calon Haji yang berangkat menjadi haji mabrur dan menjadi haji panutan dilingkungan nya,” katanya.

Menjadi haji terpandang, katanya, dan dapat membantu pemerintah mewujudkan visi dan misi pemkab Asahan menjajdikan masyarakatnya yang Reliqius Sehat Cerdas Mandiri.

Pelepasan keberangkatan Jamaah Calon Haji ini juga dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Wakil Bupati Asahan, OPD, Camat se Kabupaten Asahan.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus