Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BINTAN, Realitasnews.com
- Pemkab Bintan  mewacanakan akan memberikan Insentif bagi Penjaga Makam. Hal ini perlu dilakukan karena keberadaan fungsi penjaga makam memiliki peranan penting bahkan secara langsung sangat bersentuhan dengan masyarakat.

" Saat ini sesuai data yang dihimpun oleh Pemkab Bintan jumlah penjaga makam itu ada sebanyak 150 orang," kata Bupati Bintan, H Apri Sujadi, S.Sos di Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Senin (23/7/2018) pagi.

Ia menyebutkan alasan pemberian insentif itu setelah melihat tugas mulia yang mereka emban serta banyaknya tanggung jawab yang dibebankan, maka kepedulian para penjaga makam harus diperhatikan.

Selain menyinggung perihal insentif penjaga makam, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos juga mengemukakan perihal kenaikan insentif bagi Guru Ngaji. Dirinya bahkan mengakui bahwa sejak ditunjuk menjadi Bupati Bintan tahun 2016, dirinya melihat insentif Guru Ngaji hanya berkisar 150 Ribu Rupiah.

" Waktu ditunjuk menjadi Bupati Bintan , saya melihat Insentif Guru Ngaji hanya berkisar 150 Ribu Rupiah, lalu tahun 2017  kita naikkan menjadi 250 Ribu Rupiah, dan tahun 2018 ini, telah kita tingkatkan lagi menjadi 400 Ribu Rupiah " tutupnya.

(Lian)

Posting Komentar

Disqus