Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



TANJUNGPINANG, Realitasnews.com
– Warga RT04 / RW IV Kelurahan Senggarang, Kecamatan Tanjungpinang Kota pada Senin (30/7/2018) melakukan gotong royong untuk membantu semennisasi jalan diwilayah pemukiman tersebut.

Material semen Ready Mix itu merupakan bantuan dari salah seorang Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Tanjungpinang dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dari Daerah Pemilihan (Dapil) kota.

Pantauan  di lapangan tampak kesibukan warga TO04 / RW IV, Kelurahan Senggarang membantu untuk meratakan material semen tersebut sehingga jalan tersebut kelihatan rata.

Namun ketika ditanya siapa Caleg tersebut yang membantu semennisasi itu, warga setempat enggan menyebutkannya lantaran Caleg yang bersangkutan tidak berkenan pemberian bantuan semennisasi jalan itu dipublikasi oleh media.


Seperti diungkapkan oleh Wilujeng, warga RT04 / RW IV mengaku tidak mengetahui siapa nama Caleg yang memberi bantuan tersebut namun ia menyebutkan Caleg itu dari  PDI Perjuangan nomor urut 3 dapil Kota.

Wilujeng bersama warga lainnya mengaku sangat senang karena jalan yang sering mereka lalui kini dapat di semenisasi dan tidak becek lagi.

Ia menyebutkan masyarakat sangat senang dan mengucapkan terimakasih kepada Caleg nomor tiga yang di usung dari PDI Perjuangan dari Dapil Kota itu yang telah membantu semennisasi jalan tersebut.

“ Mudah-mudahan orang yang telah membantu semennisasi jalan ini dapat terpilih duduk menjadi anggota DPRD Kota Tanjungpinang ...Amin," kata Wilujeng.

(Achmad Toha)


Posting Komentar

Disqus