Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


KARIMUN, Realitasnews.com – Kejaksaan Negeri Tanjung Balai Karimun menggelar upacara dalam rangka memperingati HUT Bhakti Adhyaksa Ke 58 yang digelar di halaman kantor Kejari Karimun,  Senin (23/7/2018).
 
Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Plt Kejari Karimun, Taufiq Djalal dihadiri seluruh pegawai Kejari Tanjungbalai Karimun, unsur FKPD.
 
Dalam sambutannya Plt Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Karimun,Taupiq Djalal mengatakan selain tugas pokok yang harus dioptimalkan, Kejaksaan juga berkewajiban menyukseskan program-program pembangunan.
 
"Program pembangunan itu harus terencana dengan baik, diupayakan selesai tepat waktu dan hasilnya harus betul-betul dapat dimanfaatkan bagi masyarakat," terang Taufiq
 

Sebagai bangsa yang majemuk Kejaksaan juga mempunyai tanggungjawab untuk merawat ke Bhinekaan, terus menumbuh kembangkan toleransi di tengah-tengah masyarakat untuk menunjang pembangunan.
 
“Adapun target penangan kasus pada tahun 2018 ini, Kejaksaan Karimun masih memiliki lima bulan lagi untuk menyelesaikannya,” katanya.
 
"Fokus atau trendnya tetap di kasus korupsi. Tetapi bagaimana penegakan hukum itu sebesar-besarnya bisa bermanfaat terutama kesusksesan pembangunan," katanya menambahkan.
 
Sehari sebelum upacara memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 58, Kejaksaan Negeri Tanjung Balai Karimun juga menggelar berbagai perlombaan seperti, tarik tambang serta penyerahan santunan kepada siswa yang berprestasi.
 
(Jup)

Posting Komentar

Disqus