Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Prancis vs Belgia merupakan laga pertama semi final Piala Dunia 2018 dan kami sajikan di bawah ini prediksi skor laga tersebut yang diambil dari beberapa sumber.
 
Setelah 60 pertandingan di Rusia, tersisa Prancis, Belgia, Inggris dan Kroasia untuk babak empat besar, sebelum memperebutkan dua jatah final guna memenangkan pementasan ke-21 Piala Dunia. Seperti seperti babak sistem gugur sebelumnya, jika sebuah game draw setelah 90 menit, akan dilanjutkan dengan waktu tambahan selama 30 menit lagi. Jika tidak ada pemenang setelah 120 menit, pemenang akan ditentukan berdasarkan adu penalti.
 
Prancis sampai ke semifinal setelah mengalahkan Uruguay 2-0 di perempat final, dengan Raphael Varane dan Antonie Griezmann sebagai pencetak gol. Laga itu bisa dibilang tampilan paling mengesankan Les Bleus di Piala Dunia, bisa mengalahkan salah satu tim dengan organisasi pertahanan terbaik di turnamen ini.
 
Belgia adalah satu-satunya tim yang memenangkan setiap pertandingan di Rusia dalam perjalanan mereka ke semifinal. Mereka tampil hebat saat unggul dua gol melawan Brasil pada paruh pertama permainan, dan kemudian berhasil mempertahankan gempuran lawan Amerika Selatan mereka selama babak kedua.
 
Jika sejarah pertemuan keduanya harus dilihat maka Prancis menang 4-2 ketika keduanya bertemu di babak grup Piala Dunia 1986 di Meksiko. Terakhir kali tim bertemu, dalam pertandingan persahabatan Juni 2015, Belgia menang 4-3 dengan Marouane Fellaini mencetak dua gol.
 
Prancis telah tampil jauh lebih baik setelah awal yang lambat di babak grup, di mana mereka dibuat bekerja keras oleh Australia dan Peru.
 
Belgia juga tampil mengesankan dalam semua permainannya. Bahkan ketika mereka tertinggal dua gol lebih dulu melawan Jepang di babak kedua, mereka memiliki kekuatan mental untuk melawan dan menang. Skuad asuhan Didier Deschamps harus hati-hati dengan kekuatan lini depan mereka yang sudah mencetak 14 gol sejauh ini.
 
Prediksi Susunan Pemain:
 
Roberto Martinez akan tergoda untuk mempertahankan sebelas pemain yang sama yang mengalahkan Brasil 2-1, dengan Nacer Chadli dan Maroune Fellaini menjadi starter saat melawan Selecao.
 
Adapun Prancis, Didier Deschamps akan memiliki banyak pilihan dan mungkin juga tetap dengan 
Starting XI yang sama setelah melihat Les Bleus dengan mudah mengalahkan Uruguay 2-0.
 
Prancis XI: Lloris, Pavard, Varane, Umtiti, Lucas, Pogba, Kante, Mbappe, Griezmann, Tolisso, Giroud.
 
Belgia XI: Courtois, Alderweireld, Kompany, Vertonghen, Meunier, Fellaini, Witsel, Chadli, De Bruyne, Lukaku, Eden Hazard.
 
Prediksi Skor Prancis vs Belgia:
  • Gilabola.com: Prancis 1-2 Belgia
  • The National: Prancis 1-2 Belgia
  • Evening Standard: Prancis lebih dijagokan daripada Belgia, tapi kalau sampai ke adu penalti, The Red Devils lebih mungkin menang.
  • Skysport: Prancis, dengan kemungkinan draw setelah 90 menit lebih kecil daripada peluang Belgia menang.
  • Dailymail: Prancis, dengan kemungkinan draw setelah 90 menit lebih kecil daripada peluang Belgia menang. Prancis akan mencetak gol lebih dulu.

(gilabola.com)

Posting Komentar

Disqus