Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



KARIMUN, Realitasnews.com - Bupati Karimun H. Aunur Rafiq di dampingi Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim menghadiri acara Silaturrahmi dan Halal Bi Halal bersama Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) SD / MI Kabupaten Karimun Tahun 2018. Sabtu (28/07/2018). 

Junaidi, Mpd - selaku Ketua KKKS mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh KKKS dan tuan rumah selalu bergantian. 

Untuk tahun ini,katanya; tuan rumahnya adalah Kecamatan Ungar, dan tahun 2019 mendatang di fokuskan di Kecamatan Karimun. 

Adapun jumlah anggota KKKS ini berjumlah 149 orang yang merupakan seluruh kepala sekolah SD/MI se-Kabupaten Karimun. 

Acara dilanjutkan dengan pengukuhan pengurus KKKS yang baru periode 2018 - 2021, yang dikukuhkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun,  Bupati Karimun H. Aunur Rafiq.

Pemerintah Kabupaten Karimun mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik, semoga menjadi mitra bagi pemerintah dalam melaksanakan pendidikan di Kabupaten Karimun. 

"Hadir kami berdua pada hari ini, kami mengganggap kegiatan ini sangat penting karena demi pendidikan Kabupaten Karimun kedepan. Saya akan mengundang kepala sekolah SD, MI, SMP dan MTS dalam rangka menanggulangi pendidikan di Kabupaten Karimun dari segala bidang,"katanya

Lebih lanjut disebutkannya untuk mutasi kepala sekolah  belum kita laksanakan dan jika kita laksanakan mutasi ini kita akan panggil Ketua KKKS terlebih dahulu karena mereka lebih tahu kinerja bagi kepala sekolah di Kabupaten Karimun. 

Mengatasi permasalahan Tunjungan kepala sekolah yang turun dan kedepan akan kita kembalikan sebagaimana biasanya. 

Dan untuk Sekretariat KKKS akan kita laksanakan pada tahun 2019 sampai 2021 sekretariat KKKS akan dapat berdiri tegak sebagaimana yang kita inginkan. 

"Mari kita tingkatkan silaturrahmi antara kepala sekolah dan guru agar kualitas pendidikan disekolah tersebut dapat berjalan dengan baik. Saya tidak mau ada terjadi antara kepala sekolah dengan guru tidak bertegur sapa," harap Bupati. 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut anggota DPRD Kabupaten Karimun, OPD Karimun, FKPD Kecamatan dan undangan lainnya.

(Jup)

Posting Komentar

Disqus