Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com
– Bupati Asahan, Taufan Gama Siamtupang diwakili Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) kabupaten Asahan, Syamsudin SH menghadiri rapat koordinasi Tim Penggerak (TP) PKK kabupaten Asahan yang digelar di Aula Dinas Perpustakaan dan Arsip, Rabu (18/7/2018).

Rakor ini digelar untuk mengevaluasi kinerja PKK Kabupaten Asahan selama ini dan membuat program dengan  sempurna agar pengelolaan gerakan PKK dan mampu berkreasi dan inovatif.

Hadir sebagai nara sumber dalam Rakor ini  adalah Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan, M Syarif SH,  Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Misli M Noor SH dan Kadis Ketahanan Pangan,  Ir Amir Husin Siregar.

Dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kadis  PMD Kabupaten Asahan, Syamsudin SH,  Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang mengatakan bahwa Pemkab Asahan selalu mendukung program TP PKK kabupaten Asahan dan diharapkan program dan kinerja TP PKK  Kabupaten Asahan dapat juga mendukung program Pemkab Asahan untuk mewujudkan masyarakatnya yang Reliqius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Tahun 2018 ini PKK desa Subur Kecamatan Air Joman mewakili Asahan mengikuti lomba hatinya PKK tingkat nasional, untuk itu ke depannya PKK Asahan dapat menorehkan prestasinya yang lebih gemilang.



 (Nes)

Posting Komentar

Disqus