Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



TANJUNGPINANG, Realitasnews.com – Setelah sukses membantu, H Syahrul.S.Pd  memenangkan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang periode 2018-2023, Rizky Septiono Wirawan akan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Kepri pada pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

Tekadnya untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Kepri sudah bulat ia ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat kota Tanjungpinang khususnya masyarakat Senggarang.

“Insyaallah Rizky ini akan membantu di Pemerintahan untuk membangun Kota Tanjungpinang,dengan mencalonkan dirinya sebagai anggota DPRD provinsi Kepri,” kata H Syahrul.S.Pd saat acara syukuran yang digelar di rumah Rizky Septiano Wirawan di RT 03/RW 04 Kelurahan Senggarang, Kecamatan Tanjungpinang Kota.

Ia menyebutkan, Rizky akan ikut bertarung pada pemilihan Legislatif mendatang dari partai Golongan Karya (Golkar).

“Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kota Tanjungpinang agar dapat duduk sebagai anggota DPRD provinsi Kepri,” jelasnya.

Lebih lanjut disebutkannya, Rizky tipe anak yang rajin dan ulet bekerja untuk menafkahi istrinya, Sri Utami SE dan kedua putranya.

Dimata masyarakat, katanya, Rizky memiliki pola hidup yang cukup sederhana sering membantu dan selalu aktif dalam kegiatan masyarakat dan menyangkut pembangunan jalan di wilayah RT 04/RW 04 Rizky ikut berperan menjembataninya.


Begitu pula dengan istrinya, Sri Utami SE yang lahir dari keluarga sederhana, walaupun demikian ia mampu menyelesaikan kuliahnya dijenjang perguruan tinggi di Universitas Maritim Raja Ali Haji hingga berhasil menyandang gelar Sarjana Ekonomi (SE).

“ Istrinya, Sri Utami juga aktif dalam kegiatan dibidang keagamaan dan setiap ada yang kemalangan ia sering hadir  dan Ia kerap membantu orang yang kurang mampu baik dari segi pemikiran maupun material,” jelasnya.

Salah seorang warga Senggarang, Ahmad mengatakan Rizky bersama istrinya sangat baik bermasyarakat selain itu mereka selalu ikut berperan untuk pembangunan di Senggarang ini seperti pembangunan jalan yang akan dilaksanakan di RT 04/RW04 Rizky ikut menjembatinya ke pemerintah selain itu untuk pembangunan  draenase di wilayah RT 03/RW 04 Rizky juga ikut memperjuangkannya sehingga draenase itu dibangun.

“ Setelah draenase itu dibangun wilayah kami tidak kerap dilanda banjir lagi,” jelasnya.

Sementara itu,  Rizky saat ditemui usai acara syukuran itu digelar menyebutkan dirinya ingin mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Kepri untuk mewujudkan aspirasi masyarakat Kota Tanjungpinang khususnya warga Senggarang salah satunya adalah akan memperjuangkan lampu penerangan jalan di Senggarang yang hingga saat ini belum terealisasi.

“ Penerangan lampu jalan mulai dari jembatan Tanjung Lanjut hingga ke Senggarang belum ada akibatnya jika malam hari di jalan itu sangat gelap dan rawan tindakan kriminal,” katanya.

Selain itu, katanya, jika mendapat amanah menjadi anggota DPRD provinsi Kepri dirinya akan memperjuangkan supaya Pemprov Kepri dapat menurunkan anggaran untuk memperbaiki jalan di wilayah kelurahan Senggarang.

“ Dari Rumah Sakit Provinsi menuju Senggarang banyak jalan yang sudah rusak perlu dilakukan perbaikan,” ungkapnya.

(Ahmad Toha)


Posting Komentar

Disqus