Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


TANJUNGPINANG, Realitasnews.com
– Gara-gara hendak menghindari agar tidak menabrak sepeda motor sebuah lori bernomor polisi BP 9859 TY yang memuat pasir terpaksa banting stir ke kiri hingga terperosok ke dalam parit di Jalan Raya Kawal Kelurahan Kawal kecamatan Gunung Kijang, Bintan, Kamis (12/7/2018).

Menurut Amat salah seorang warga menyebutkan lori tersebut dikemudikan oleh Ahui, ia terkejut lantaran tiba-tiba saja lori itu banting stir dan terperosok ke dalam parit.
 

Ia menyebutkan lori tersebut datang dari arah Kawal, untuk menghindari agar tidak menabrak sepeda motor yang datang dari belakangnya terpaksa sang supir banting stir ke tepi jalan dan akhirnya akhir roda depan sebelah kiri lori tersebut terperosok masuk ke dalam parit.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas ini namun body bagian depan mobil lori tersebut lecet dan lori pasir ini sempat menjadi tontonan warga sehingga membuat jalur lalulintas di jalan itu sempat macet. Beruntung petugas Satlantas Polres Bintan langsung datang ke TKP sehingga jalur lalulintas dapat diurai dan berjalan dengan lancar dan kasus ini sudah ditangani oleh Satlantas Polres Bintan.

(Jef)

Posting Komentar

Disqus