Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com - Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP didampingi Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc melepas 40 Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Asahan gelombang kedua ke Tanah suci.

Pelepasan JCH gelombang kedua ini dilaksanakan di rumah Dinas Bupati Asahan, di Jalan Jenderal Sudirman Kisaran, Senin (30/7/2018) sekira pukul 07.00 WIB.

Pelepasan JCH ini juga dihadiri oleh Sekdakab Asahan, Ketua MUI, Ketua IMTAQ, Para Asisten, para Camat dan keluarga calon jemaah haji.

JCH ini merupakan kloter 9 terdiri dari laki laki 17 orang dan perempuan sebanyak 23 orang mereka dilepas secara hikmad.

Dalam sambutannya,  Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP mengatakan agar JCH selama menunaikan ibadah haji agar selalu menjaga kesehatannya dan selalu berkoordinasi serta selalu kompak.

“Semoga pulang ke Tanah air menjadi Haji Mabrur di Kampung halaman. Menjadi teladan di tengah tengah masyarakat dan keluarga. Jangan lupa mendoakan Kabupaten Asahan menjadi Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas Mandiri, “ tutup Bupati Asahan.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus