Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BINTAN, Realitasnews.com -
Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos memastikan bahwa tahun 2019 nanti, insentif Guru Paud, Guru SD , Guru SMP, Tenaga Kantor dan Administrasi Sekolah akan dinaikkan.

Hal tersebut dikatakannya saat agenda silaturahmi PGRI Kecamatan Bintan Timur yang digelar di Aula Kantor PGRI Kecamatan Bintan Timur, Kijang , Sabtu (28/7/2018) siang.

Ia menyebutkan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan saat ini sedang merancang skema kenaikan insentif tersebut. Rencananya tahun 2019 mendatang,  anggaran insentif guru naik yang semula untuk insentif tenaga pengajar tersebut menghabiskan anggaran sekitar Rp 14.5 milyar,- akan dirancang skema kenaikan dengan anggaran berkisar Rp 16,7 milyar,-  yang akan dibagikan untuk sekitar 1.500 guru yang terdiri dari 500 orang guru PAUD,  dan 700 orang guru SD/MI, SMP, serta sekitar 300 tenaga adminitrasi sekolah dan kantor.

" Kita rancang proses kenaikan insentif tersebut untuk tahun 2019 , semoga bermanfaat " katanya, Minggu (29/7/2018) pagi.

Dikatakannya juga selain menaikkan insentif guru, rencananya pemerintah daerah juga menganggarkan tunjangan uang makan untuk guru dan tenaga adminitrasi sekolah yang akan menelan  anggaran sebesar Rp 3,5 milyar,-.

" Total alokasi anggaran sekitar Rp 20 milyar,-  lebihlah, anggaran kenaikan insentif sekaligus uang makan untuk para guru Paud, guru SD/MI , guru SMP , tenaga administrasi sekolah dan kantor " tutupnya.

(R/Lian)

Posting Komentar

Disqus