Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com
– MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Batam menggelar acara halal bihalal yang digelar di kantor Sekretariat PP, Batam Centre,Batam, Senin (16/7/2018).

Halal bihalal ini dihadiri oleh  Ketua MPW PP Kepri,M Banjir Simarmata,  MPC PP Batam, Camat Batam Kota, Bung Al Ikhsan, Azhari, Srikandi dan Anggota PP di 12 Kecamatan kota Batam serta tokoh masyarakat Kepri dan ratusan anggota MPC PP Kota Batam.

Halal bihalal ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota MPC Pemuda Pancasila dan kegiatan ini mengambil thema “Dengan Semangat Halal Bihalal, Kita Perkokoh Persatuan dan Kebersamaan Keluarga Besar Pemuda Pancasila".

Ketua MPC PP Kota Batam, Syafrizal Ganti S dalam sambutannya mengatakan acara halal bihalal ini diharapkan dapat mempererat persaudaraan dan saling memaafkan sesama anggota dan terhadap orang lain, ibarat kosong tanpa beban tidak ada lagi dosa.

Kegiatan halal bihalal ini merupakan agenda rutin yang dilaksankan dari Majelis Cabang untuk merekat tali silaturahmi pemuda Pancasila se kota Batam.


 
Dalam sambutannya Ketua MPW PP Kepri, M. Banjir Simarmata menygatakan sebagai organisasi yang mengedepankan Pancasila mari kita kembali kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Apabila Sila Pertama dari Pancasila, Kita tegakkan. Sila berikutnya akan menyusul, untuk itu mari kita menatap masa depan yang lebih baik dan cemerlang," ungkapnya.

Ia menyebutkan apa pun yang dibangun di kota Batam ini, tidak berlandaskan secara moral dan iman, yang akan dilakukan akan sia-sia.

"Jagalah nama baik PP dan jauhkan sikap arogan serta menunjukkan kekuataan karena tidak jaman lagi, untuk itu tingkatkan iman dan ketaatan kepada Tuhan," pungkasnya.

(IK/Lian)


Posting Komentar

Disqus