Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




BATAM, Realitasnews.com
- Bupati Karimun di Dampingi Serketaris Daerah Kabupaten Karimun dan Asisten II Kabupaten Karimun Melaksanakan Penandatangan MOU Bidang Keparawisataan Dengan Pemerintah Kabupaten Siak di Kantor Walikota Batam, Senin (30/07/2018)

Penandatanagan ini dilakaukan di Kantor Walikota Batam di karenakan MoU kerja sama ini tidak hanya dilakukan oleh Kabupaten Siak - Kabupaten Karimun tetapi dilakukan juga kerja sama ini oleh Kabupaten Siak - Kota Batam.

Untuk Kerja sama ini tidak hanya Kota Batam dan Kabupaten Karimun dan besok akan di lakukan di Kota Tanjung Pinang dan Kabupaten Bintan.

Harapan Bupati Kabupaten Siak di dalam kerja sama ini semoga dapat mempererat tali silahturahmi dan juga dapat meningkatkan Keparawisataan di Kabupaten Kota ini.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengucapankan  selamat kepada Bupati Siak yang telah terpilih sebagai Gubernur Riau terpilih Untuk Priode 2019 - 2024.

 
Ucapan terima kasih juga di sampaikan Bupati Karimun kepada Pemerintah Kota Batam yang telah mempersiapkan kegiatan ini di Kota Batam.

Harapan Bupati Karimun nanti akan dilakukan rapat teknis mengenai kegiatan-kegiatan yang ada di Kota Batam dan Kabupaten Siak demi kesinergian di dalam pelaksanaan kegiatan -  kegiatan Keparawisataan kedepannya.

“Kami akan undang untuk Kota Batam dan Kabupaten Siak di dalam mempromosikan kepariwisataan yang ada di Kabupaten Karimun,” katanya.

Walikota Batam, H Rudi SE juga mengatakan dengan dilaksanakannya penandatanganan kerja sama ini mudah-muudahan menjadi awal untuk kemajuan di bidang kepariwisataan.

“ Pemerintah Kota Batam saat ini sedang membangun Masjid terbesar di kota Batam dan insya Allah akan siap di 2019,” katanya.

(Jup)


Posting Komentar

Disqus