Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com – Pemkab Asahan menggelar Bulan Panutan Pajak Daerah Tahun 2018 yang dilaksanakan di halaman Kantor Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Asahan, Kisaran, Asahan, Kamis (3/5/2018).

Kegiatan Bulan Panutan Pajak Daerah tahun 2018 ini dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan H Surya Bsc, OPD, Para Camat, masyarakat Pengusaha sebagai objek pajak.


Dalam kata sambutannya yang sampaikan oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc, Bupati Asahan, H Taufan Gama Simatupang mengatakan dengan digelarnya Bulan Panutan Pajak Daerah tahun 2018 diharapkan pendapatan Daerah Asahan dapat meningkat.

Ia mengatakan Pengelolaan Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB - P2) telah memasuki tahun ke - 6 yang dikelola oleh Pemerintah Kabupaten Asahan. Upaya peningkatan dari sektor ini perlu ditingkatkan melalui kegiatan.

“PBB P2 merupakan sumber Pendapatan Sumber Daerah. Diperlukan Kerja keras, agar realisasi penerimaan dapat secara maksimal. Sehingga pajak yang terkumpul, dapat dipergunakan untuk pelaksanaan Pembangunan dan penyelenggaraan Pemerintahan dan Pelayanan kepada Masyarakat dapat terlaksana dengan baik,” katanya.

Wabup Asahan juga menyampaikan agar seluruh yang hadir dalam kegiatan ini seperti PNS dan Pegawai BUMD, Pegawai Honorer dan Kontraktor serta Seluruh Perusahaan harus melaksanakan wajib pajak dan membayarnya dengan cara datang langsung ke Kantor Pelayanan Pajak.

“ Dengan kita taat bayar Pajak maka Pembangunan di Asahan terlaksana dengan baik demi menjadikan Visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan terlaksana. Menjadikan Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas Mandiri,” katanya.

Pada kesempatan itu Wabup Asahan juga mengucapkan terima kepada pimpinan Bank Sumut cabang Kisaran sebagai tempat sarana untuk Penyetoran PBB P2.

“Semoga ditahun berikutnya Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Asahan dapat meningkat,” pungkasnya.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus