Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com
- Wakil Bupati Asahan H Surya BSc menyambut kunjungan Panglima Kodam 1/Bukit Barisan (BB) Mayor Jendral TNI Mohammad Sabrar Fadhilah dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana 1/Bukit Barisan.

Penyambutan itu dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan di Jalan Jendral Sudirman Kisaran, Selasa (9/10/2018).

Tampak hadir dalam penyambutan Pangdam I/Bukit Barisan itu Walikota Tanjung Balai, Forkopimda, Seketaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik ZA, OPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda.

Dalam Sambutan Pangdam I/BB, Mayor Jendral TNI Mohammad Sabrar Fadhilah mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan beserta masyarakatnya yang telah menyambut kehadiran dan rombongannya dengan penuh akrab dan hangat.

Beliau juga berpesan untuk selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan dan perlu ditanamkan Sinergitas dan Solidaritas antara Pemerintah, TNI,  POLRI dan Masyarakat.

“Jajaran TNI harus selalu menjaga netralitas dalam Pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif  tahun 2019 mendatang,” katanya.

Sementara itu Wakil Bupati Asahan,  H Surya BSc juga mengucapkan terima atas kunjungan kerja Pangdam 1/Bukit Barisan beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Bukit Barisan dengan Masyarakat Kabupaten Asahan.

“Kami berdoa kiranya Bapak Pangdam 1/Bukit Barisan dapat mengemban amanah penuh tanggung jawab dan memberikan Kontribusi kepada Masyarakat Kabupaten Asahan. Baik dibidang Pembangunan Infrastruktur, Kemasyarakatan dan Pemerintah. Dengan demikian akan menjadikan Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas dan Mandiri,” katanya.  (Nes)

Posting Komentar

Disqus