Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com
– Kodim 0208 /Asahan bersama Pemerintah Kabupaten Asahan melaksanakan doa bersama dan penggalangan dana untuk korban tsunami di Palu, Donggala, Sigi, Sulawesi Tengah yang digelar di Mesjid Agung Ahmad Bakrie di Jalan Jendral Sudirman, Kisaran, Rabu (10/10/2018)

Doa bersama dan penggalangan dana itu dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc, Pangdam I/Bukit Barisan (BB), Mayor Jendral MS Fadhila, Dandim 0208/Asahan, Danyon 126/KC, Ketua MUI Asahan, Ketua Imtaq Kabupaten Asahan, Forkopimda Asahan, Forkopimda T Balai, Forkopimda Batu Bara.

Kegiatan ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia, sebagai bentuk kepedulian kepada korban yang terkena musibah di Palu, Donggala dan Sigi.

“ Doa bersama dan penggalangan dana untuk korban tsunami di Sulawesi Tengah ini merupakan bentuk nasionalisme kita bersama dan semoga dapat meringankan beban yang terkena musibah,” kata Pangdam I/ BB,Mayor Jendral MS Fadhila dalam sambutannya.

Sementara itu Wakil Bupati Asahan H Surya BSc dalam sambutannya mengatakan kegiatan doa bersama dan penggalangan dana ini untuk menjadikan setiap manusia sebagai hamba yang selalu taat kepada Sang Pencipta.

“Dengan doa adalah obat yang sangat mujarab untuk penyembuhan segala penyakit dan penangkal bencana. Negara Indonesia sedang dilanda cobaan,” katanya

Dengan digelarnya doa bersama ini, katanya, semoga bencana moral berakhir, kedepan diharapkan tidak terjadi bencana lagi di Indonesia.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan Kesehatan lahir dan bathin, bimbingan dan jalan yang benar menuju masa depan yang baik khususnya di Kabupaten Asahan yang Reliqius Sehat, Cerdas dan Mandiri.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus