Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


TANJUNGPINANG, Realitasnews.com
– Kapolres Tanjungpinang melalui Wakil Kapolres Tanjungpinang, I Gede Ngurah Joni, Sik, MH meresmikan pos Bhabinkamtibmas di Perumahan Griya Hangtuah Permai Kelurahan Pinang Kencana, Senin (15/10/2018).
 
Dalam sambutannya Wakapolres Tanjungpinang, I Gede Ngurah Joni S.ik MH mengatakan sebagai anggota Polri yang telah mengikrarkan diri kita untuk mengabdi kemasyarakat harus mampu bekerja secara profesional dan meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

“Seluruh anggota Polri termaksuk Bhabinkamtibmas dan seluruh anggota Polres Tanjungpinang mari kita bekerja secara profesional dalam melayani masarakat ,"katanya.


Walikota Tanjungpinang, H Syahrul.SPd yang juga hadiri dalam acara peresmian pos Bhabinkamtinmas ini dalam sambutannya mengatakan atas nama pribadi dan nama Pemko Kota Tanjungpinang sangat mengapresiasi  kegiatan yang dilaksanakan di kelurahan Pinang Kencana untuk membangun pos Bhabinkamtibnas.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Tanjungpinang dan kepada donatur atau masyarakat yang telah membantu pembangunan pos ini.

Walikota Tanjungpinang juga mengapresiasi kepada Suryono dan perangkat RT/RW yang yang telah bahu membahu membangun pos ini dan mudah mudahan pembangunan Pos ini menjadi contoh di kelurahan lain.

(Jefri)

Posting Komentar

Disqus