Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com  -
Kepala BP Batam melalui Direktur Pembangunan Sarana dan Prasarana ,Deputi 4, Eko Budi Soepriyanto menutup Pesta Komunitas Ajang Wisata Kreatif, Minggu  (14/10/2018) di Mega Wisata Ocarina, Batam Centre, Batam.

Penutupan pesta Komunitas Ajang Wisata ini dihadiri ribuan masyarakat Batam dan berlangsung dengan meriah.

Pada penutupan pesta Komunitas Ajang Wisata Kreatif ini panitia menyerahkan certificate berikut dana pembinaan kepada peserta komunitas yang keluar sebagai juara.

Ketua Panitia Pesta Komitas Ajang Wisata Kreatif, Asmaniar Susanti dalam sambutannya mengatakan hasil kreatifitas Batam sangat luar biasa bisa bernilai hingga puluhan juta rupiah.

"Dengan berakhirnya ajang kreatif ini. bukan berarti harus berhenti berkarya tapi tetap dan terus tingkatkan, seperti di negara - negara lain hingga mempunyai standar qualitas," harapnya.

Dari hasil penilaian dapat mengedukasi, menambah wawasan hingga dapat menarik minat pengunjung untuk ikut ambil bagian pada komunitas tersebut.

Berikut Peserta Komunitas yang keluar sebagai juara :
  1. Kategori Lingkungan hidup diraih oleh Reptil x Batam
  2. Kategori Pendidikan, diraih oleh Lingkar Pendidik Batam
  3. Kategori Kreatifitas diraih oleh Bunda Kreatif Cendana
  4. Komunitas Terbaik diraih oleh Sahabat Hinterland, IOF Batam, Dog Community Batam

Lebih lanjut, Asmaniar Susanti mengatakan kegiatan yang sangat positif ini, bagi yang terpilih sebagai pemenang. bisa berkolaborasi dengan komunitasnya dan terus berinovasi.

"Kita berharap Pemerintah dan BP Batam khususnya, dapat mengadakan kembali acara ini kedepannya dalam rentang waktu tiga bulan atapun setengah tahun sekali," Pungkas Ketua Panitia.

(IK/Lian)

Posting Komentar

Disqus