Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


 
TANJUNGPINANG, Realitasnews.com – Sedikitnya 750 peserta pecinta olahtaga sepeda Se Pulau Bintan mengikuti Fun Bike HUT TNI ke 73 tahun 2018 yang dilepas oleh Danlanud RHF Tanjungpinang Kolonel Pnb Muhammad Dadan Gunawan yang startnya dari Lanud RHF Tanjungpinang hingga ke gedung Gonggong Tepi Laut Kota Tanjungpinang, Kepri pada Minggu, ( 14/10/2018).
 
Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budi Reviant , PJU Polda Kepri, FKPD Provinsi Kepri, pejabat Pemprov Kepri yang mewakili Gubernur Kepri, Danrem 033 WP, Danlantamal IV.

Jarak tempuh dari Lanud RHF Tanjungpinang itu menuju gedung Gonggong Tepi Laut Kota Tanjungpinang sekitar 14 Kilometer. Namun para peserta yang terdiri dari Komunitas Wahid Bike Community Tanjungpinang, TXC , Uban Go, Al Bike, TNI dan Polri tidak kelihatan lelah.
 
Dalam sambutannya Danlanud RHF Tanjungpinang Kolonel Pnb Muhammad Dadan Gunawan disela-sela kegiatan mengatakan, kegiatan fun bike ini dalam rangkaian HUT TNI ke 73 tahun 2018. Tujuan pokoknya adalah untuk meningkatkan tali persaudaraan dan kebersamaan diantara TNI dan masyarakat Kepri .
 
Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kepri yang telah ikut memeriahkan kegiatan fun bike TNI ini.
 
Lebih lanjut disebutkannya masyarakat sangat antusias mengikuti fun bike ini, meskipun dari pagi hari Kota Tanjungpinang hujan. Ini merupakan bukti nyata masyarakat dan TNI tetap bersatu.
 
“Walaupun hujan, alhamdulillah masyarakat sangat antusias. Ini adalah bukti nyata masyarakat TNI-Polri tetap bersatu,” ujar Danlanud
 
Sementara itu, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budi Revianto mengatakan tujuan kita bersepeda disamping untuk kesehatan juga untuk memeriahkan HUT TNI ke-73, Tetap menjaga keselamatan di jalan dan menghargai pengguna jalan lainnya, karena kegiatan ini menggunakan ruang publik.
 
Ia menyebutkan olahraga bersepeda merupakan olahraga yang dapat dilakukan seluruh lapisan masyarakat. Selain dapat menyehatkan tubuh juga untuk kebugaran badan tetapi harus tetap menjaga keselamatan.
 
Kegiatan Fubbike HUT TNI ke 73 tahun 2018 ini, dirangkai dengan kegiatan joget Maumere bersama ratusan bikers yang memadati gedung Gonggong Kota Tanjungpinang dan pembagian doorprize.
 
(rri.co.id/Lian)

Posting Komentar

Disqus