Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BATAM,  Realitasnew.com
– Puluhan warga Bengkong Nusantara mendatangi kantor DPRD kota Batam untuk mengikuti Rapat Dengar Pendapat (RDP) di ruang rapat Komisi III DPRD Kota Batam, Selasa (9/10/2018).

RDP ini dipimpin oleh Ketua Komisi III DPRD Kota Batam, Nyangyang Haris Pratamura SE.M.Si di dampingi anggota Komisi III lainnya, M Jefry  Simanjuntak SE.MM dan M.Yunus Muda dan Maneger Pendistribusian PT Adhya Tirta Batam (ATB), Wahyu, perwakilan BP Kawasan, Tutu W, Ketua RW 13, Nurdin Latif.

Hadir juga dalam RDP itu, Kasi Pemerintahan Kecamatan Bengkong Nusantara, Zulkifli,    Lurah Bengkong Nusantara, Firdaus, warga RW 13, Gatot AS, Hadman Ahmad Alfi, Ely Nugraha, Rahmin.

Dalam RDP itu salah seorang warga Bengkong Nusantara, Gusriadi Budi mengatakan bahwa selama ini warga sudah sangat sulit untuk mendapatkan air ATB bahkan sebagian besar warga ada yang sudah memakai mesin robin untuk menarik air ke rumahnya namun air tidak mengalir juga ke rumahnya.

“ Karena air tidak mengalir,  selama ini warga membeli air dari mobil lori air yang belum tentu bersih dan menampung air hujan,” katanya.

Ia berharap agar PT ATB memperbaiki atau memasang instalasi pipa air agar warga Bengkong Nusantara dapat menikmati air bersih.

Ketua Komisi III DPRD Kota Batam, Nyangnyang Harris Pratamura mengatakan agar pihak PT ATB segera membangun instalasi pipa air di pemukiman warga Bengkong Nusantara.

“ Kami harapkan dalam waktu 30 atau 60 hari ini PT ATB segera memasang instalasi airnya di Bengkong Nusantara jika walam waktu itu belum selesai maka kami akan menggelar RDP kembali,” katanya.

Atas penjelasan Nyangnyang Haris Pratamura itu pihak ATB menyebukan akan memperbaiki instalasi pipa air tesrebut.

(Lian)

Posting Komentar

Disqus