Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


KARIMUN, Realitasnews.com – Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengunjungi dan memberikan bantuan kepada korban angin puting beliung warga desa Sugi Kecamatan Moro, kabupaten Karimun, Minggu (7/10/2018).

Dalam mengunjungi dan memberikan bantuan korban bencana angin puting beliung ini Bupati Karimun didampingi oleh Dandim Karimun, Asisten III, Kepala Bapeda dan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Karimun.

Bencana angin puting beliung yang menimpa warga Sugi Kecamatan Moro, kabupaten Karimun ini terjadi pada Sabtu (6/10/2018) sekitar pukul 10.00 WIB. Ada 36 rumah dan 4 gudang yang terkena angin puting beliung itu.

 

Dalam sambutannya Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan untuk saat ini pemerintah Kabupaten Karimun  hanya memberikan bantuan sebesar Rp 500 ribu,- dan sembako dan selanjutnya bantuan akan di transfer ke dana desa melalui APBD Karimun melalui di Dinas Sosial Kabupaten Karimun.

“Saya akan suruh Dinas Sosial untuk mendata dan bantuan untuk memperbaiki kerusakan akibat angin puting beliung ini akan ditransper dari dana APBD Karimun,” katan

Ia juga menyebutkan sangat prihatin terhadap warga yang terkena dampak angin Puting beliung tersebut.

" Kepada korban supaya hendaknya tawakal dan bersabar, jadikanlah ini suatu pelajaran untuk kita semua dan semoga untuk korban diberikan ketabahan,” katanya.

(Jup)

Posting Komentar

Disqus