Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




ASAHAN, Realitasnews.com
– Polres Asahan menggelar acara temu ramah tamah dengan puluhan wartawan dari media cetak dan media elektronik se Kabupaten Asahan, Kamis (11/10/2018) di Nada Resto Karaoke Kisaran,Asahan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Asahan, AKBP Yemi Mandagi SIK diwakili oleh Wakapolres Asahan Kompol Taufik,  Kasat Lantas Polres Asahan AKP Rusbeny, Kanit Laka lantas Polres Asahan dan puluhan personil anggota Polres Asahan.

Dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakapolres Asahan Kompol Taufik, Kapolres Asahan, AKBP Yemi Mandagi SIK mengajak agar seluruh wartawan di Kabupaten Asahan bersinergi dan bekerja sama dan membuat pemberitaan yang berimbang, aktual dan menghindari berita- berita hoax apalagi dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan Pesta Demokrasi yakni Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg).

“ Mari sama-sama kita sukseskan Pilpres dan Pileg 2019 mendatang kita buat Kabupaten Asahan tetap aman dan kondusif,” katanya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Asahan, Indra Sikumbang mengatakan wartawan selaku mitra Polri harus selalu menjaga jalinan tali silaturrahmi. Membuat pemberitaan yang berimbang dan memerangi berita hoax.

“ Setiap wartawan harus melakukan tugas jurnalisnya dengan profesional dan memerangi berita hoax dan mendukung untuk mensukseskan Pilpres dan Pileg yang akan digelar secara serentak tahun 2019 mendatang,” katanya.

Kegiatan temu ramah tamah ini juga dirangkai dengan acara lucky draw dengan hadiah sepeda sport.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus